Jumat, 30 Oktober 2020

Kopi Decaf, Racikan Biji Kopi Rendah Kafein Cocok Untuk Ibu Hamil


 


Tahun 2020 ini, diperkirakan menjadi tahun yang akan ada banyak kelahiran. Tidak hanya dari orang awam saja, tetapi dari golongan artis juga sedang bersiap untuk menyambut kelahiran buah hati mereka. Seperti Vanessa Angel yang melahirkan bayi laki-laki, yang diberi nama Gala Sky Andriansyah pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020 kemarin. Selama hamil, Vanessa selalu meluangkan waktu untuk mengkonsumsi kopi. Tapi, apakah aman untuk mengkonsumsi kopi? Dan kopi merek apa saja yang aman untuk ibu hamil? Berikut ulasannya! 

Merek Kopi Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tidak ada pantangan untuk ibu hamil mengkonsumsi kopi, asal tetap dalam batas yang wajar dan sesuai dengan anjuran dokter. Adapun kopi yang cocok untuk ibu hamil adalah kopi yang rendah kafein. Dan jenis kopi yang aman untuk dikonsumsi adalah kopi Decaf. Kopi decaf sendiri merupakan jenis biji kopi yang diproses untuk mendapatkan nilai kafein rendah. Dan berikut ini beberapa merek kopi Decaf yang cocok untuk ibu hamil:

Nescafe Decaf Gold Blend

Merk kopi dengan proses Decaf ini dijual dipasaran dengan harga 150 ribu sampai 200 ribu. Dan merek kopi ini adalah percampuran dua kopi yakni robusta dan arabica yang diproses dengan pemanggangan lama. 

Sanka Decaf Instant Coffee

Berikutnya adalah sanka decaf instant coffee, salah satu kopi premium dengan kandungan kafein yang rendah dan aman dikonsumsi ibu hamil. Harga yang dipasarkan sekitar 200 ribu, juga memberikan manfaat dalam mengurangi efek samping yang muncul dari kafein.

Coffesso Decaf Coffee Pod

Coffesso decaf coffee pod jenis kopi yang memiliki kandungan kafein lebih rendah bila dibandingkan dengan kopi lainnya. Harga kopi ini adalah sekitar 190 ribu, yang diklaim bebas dari kafein sebesar 99%.

Caffe Molinari Cinque Stelle Decaffeinated

Harga jual dari kopi tersebut kurang lebih 160 ribu rupiah, yang dikemas dalam bentuk kemasan kaleng.

Pigeon Decaffeinated Cafe Au Lait

Tidak hanya menawarkan produk untuk bayi saja, nyatanya kopi merek ini juga memiliki produk kopi yang aman untuk ibu hamil. Harga jual dari kopi tersebut secara online kurang lebih 100 ribu rupiah.

Meskipun merek kopi di atas aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan tidak memberikan efek samping yang membahayakan, tapi tetap saja Anda harus tahu batasan atas jumlah kopi yang diminum dalam sehari walau dengan drip coffee. Hal tersebut guna untuk mencegah terjadinya penumpukan kafein yang pasti yang bahaya bagi ibu hamil dan juga perkembangan janin di dalam kandungan.

 

 INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!


👉 WHATSAPP
👉 WEBSITE
👉 INSTAGRAM
👉 TOKOPEDIA
👉 BUKALAPAK
👉 FACEBOOK



Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium? Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

Bisa juga dibeli di:
✅ Website 👉 https://kopipremium.id
✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko
✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1
✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...