Minggu, 22 November 2020

Hobby Traveling? Pecinta Kopi Wajib Punya Espresso Maker Ini!


 

Memiliki hobi traveling saat ini sudah tidak asing lagi dilakukan oleh orang banyak. Begitu juga oleh pecinta kopi premium Nusantara. Tentu dengan traveling akan membuat otak dan badan menjadi lebih segar. Bahkan menjadi waktu yang tepat untuk berburu kopi dari berbagai daerah bahkan negara.

Namun, untuk yang memiliki hobi traveling dengan nuansa alam tentu sedikit akan kesulitan untuk dapat menikmati kopi. Meskipun ada kopi instan, tetap kopi yang diolah langsung dari biji kopi pilihan menjadi pilihan.

 Berikut ini ada beberapa alat Espresso Maker tanpa listrik yang dapat Anda manfaatkan saat traveling, di antaranya adalah: 

Handpresso

Memiliki ukuran yang kecil, sengaja diciptakan agar lebih fleksibel saat dibawa kemanapun. Anda dapat membuat single espresso bahkan double espresso hanya dengan sekali pompa. Cara kerjanya  dari cukup menggunakan tekanan pada bar yang ada di fiturnya. Selain itu juga ada Handpresso Wild Hybrid yang dibuat untuk Anda yang sedang berkendara di mobil. Sampai saat ini Handpresso masih menjadi espresso maker mini paling banyak diminati oleh traveler. 

Bellman Stove Top

Espresso maker berikutnya adalah Bellman yang cara kerjanya cukup diletakkan diatas kompor. Kemudian tekanan dari panas akan menghasilkan espresso dengan cita rasa yang tidak kalah nikmat dengan espresso maker lainnya. Tidak hanya itu saja, dilengkapi dengan milk froather yang dapat menghasilkan minuman kopi espresso base seperti cappuccino, piccolo latte, café latte, flat white dan minuman lain yang menambahkan susu di dalamnya.

Minipresso

Memiliki ukuran yang lebih kecil dan tampak seperti botol lengkap dengan pompa pada bagian tengahnya, espresso maker yang satu ini juga menjadi salah satu alat favorit paling sering digunakan. Cukup dimasukkan ke dalam tas minipresso sudah siap untuk dibawa traveling bersama Anda. Cara untuk memakainya pun cukup mudah, cukup ditambah dengan air panas dan masukkan bubuk kopi yang sudah diolah dengan drip coffee ke dalam basket yang sudah disediakan. Kemudian dengan posisi terbalik pompa bagian tengah sampai espresso keluar sempurna.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki espresso maker di atas? Yang pasti hobi traveling tidak akan lagi terkendala dengan adanya pembuat kopi di tas. 

INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!

 

👉 WHATSAPP

👉 WEBSITE

👉 INSTAGRAM

👉 TOKOPEDIA

👉 BUKALAPAK

👉 FACEBOOK

 

 

Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?

Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

 

Bisa juga dibeli di:

✅ Website 👉 https://kopipremium.id

✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko

✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1

✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...