Sabtu, 28 November 2020

Resep Es Kopi Premium Sachet Buat Siang Anda Kembali Ceria

    


    Beberapa hari belakangan ini Indonesia kembali mengalami berita palsu atau HOAX yang berhasil membuat masyarakat resah. Pesan singkat yang memberitahukan bahwa Indonesia sedang mengalami gelombang panas hingga mencapai 40 derajat Celcius, mampu membuat penerimanya panik. Namun pada akhirnya BMKG mengeluarkan statement, bahwa panas yang saat ini melanda Indonesia bukanlah gelombang panas.


    Karena menurut penjelasan Hary Tirto Djatmiko selaku Kabid Diserminasi Informasi Iklim dan Kualitas Udara Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bahwa gelombang panas dalam ilmu klimatologi dijelaskan sebagai periode cuaca (suhu) panas yang tidak biasa yang biasanya berlangsung di suatu negara kurang lebih lima hari berturut-turut atau lebih sesuai dengan batasan Badan Meteorologi Dunia atau WMO, bahkan disertai juga oleh kelembapan udara yang tinggi.


Meskipun bukan gelombang panas, Anda tentunya tetap harus hati-hati. Karena panasnya matahari yang langsung terpapar ke kulit sangat berbahaya untuk kesehatan. Jadi, untuk membuat hati Anda ceria. Kenapa tidak mencoba untuk membuat minuman yang segar dari kopi premium sachet? Seperti resep berikut di bawah ini!


Resep Coffee Ice GoodDay Cappucino

Bahan:

  1. 1 sachet GoodDay Cappucino

  2. 250 ml susu uht

  3. Es batu secukupnya

  4. Biskuit Oreo red velvet

  5. Air putih satu gelas belimbing


Cara buat:

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, lalu blend sampai halus. 

  2. Bila sudah halus siapkan gelas, dan tuang ke dalam gelas ukuran besar.

  3. Kemudian diatasnya diberikan topping (optional), seperti es krim vanilla, keju, atau chocochip. Atau kalau semua topping tersebut ada, bisa Anda masukkan semua. Agar terkesan bahwa hari Anda secerah dan ceria seperti es kopi ini.


Bagaimana, mudah bukan? Anak-anak di rumah pasti sangat menyukainya apalagi kalau menggunakan biji kopi yang sudah di drip coffee, rasanya pasti akan lebih menyegarkan.



Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?

Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗


Bisa juga dibeli di:

✅ Website 👉 https://kopipremium.id

✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko

✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1

✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee


1 komentar:

  1. The degree of problem playing was associated to environmental elements such as the presence of nearby playing amenities and having personal relationships with folks that gambled. In addition, the elements of larger variety of playing behaviors skilled, male adolescents, and a great period of time spent playing, have been extra likely to to|prone to} lead to chance of|the potential of|the potential for} problem playing. First, the representativeness of data was secured by finding out all the adolescents in Korea in 2015. Second, playing elements associated with the level of adolescent problem playing have been recognized. 빅카지노 Third, we advised a technique to stop adolescent problem playing.

    BalasHapus

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...