Senin, 25 Mei 2020

Pilihan Dripper Untuk Anda si Maniak Kopi!






Bagi penikmat kopi premium, kemunculan pandemi memaksa ritual minum kopi menjadi sedikit berubah. Jika dahulu kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu untuk menikmati kopi di kedai yang banyak bertebaran di mana-mana. Kini, mau tidak mau harus mulai menyeduh kopinya sendiri di rumah.

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk menyeduh kopi sendiri, berikut beberapa coffee dripper ekonomis yang bisa jadi pilihan:

·      Hario Dripper V60  

Coffee dripper satu ini terbuat dari beragam material yang bisa dipilih, yakni mulai dari keramik, kaca, plastik, hingga tembaga. Drip coffee yang dihasilkan pun cukup bersih dan ringan. Ukurannya pun cukup beragam, mulai dari ukuran satu cangkir hingga tiga cup. Untuk memilikinya pun, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harganya sangat ringan di kantong.

·       Munieq Tetra Drip

Material coffee dripper satu ini cukup ringan juga mudah dibawa ke mana-mana dan gampang dibersihkan. Uniknya lagi, tersedia dalam berbagai pilihan warna. Penyaring biji kopi ini menghasilkan kopi yang clean dan tidak berat.

·       Kalita Coffee Dripper

Merek Kalita ini bisa dibilang tidak asing di kalangan penikmat kopi. Penetes kopi yang ditawarkan mulai dari flat bottom hingga versi bergelombang yang dikenal dengan nama Kalita Wave. Harganya pun tergolong murah untuk hasil bersih tanpa ampas.

·       Rivers Coffee Dripper Cave

Penetes kopi satu ini terbuat dari silicone gum yang mudah dilipat dan cukup elastis. Uniknya lagi, satu dripper bisa dipergunakan secara bolak-balik dan sangat mudah dibawa pada saat travelling. Lebih ekonomis, kan?

·       Kinto Brewer Clear

Dripper satu ini bisa dibilang memiliki tampilan yang eksklusif dan bahkan terkenal di para penikmat kopi. Tidak perlu khawatir, harga yang ditawarkan untuk dapat memiliki dripper ini cukup terjangkau untuk kantong.

Ada satu lagi cara mudah tapi tetap nikmat untuk menikmati kopi premium, yakni dengan menyediakan Kopi Biko di rumah. Kemasannya sangat praktis karena sudah dilengkapi dengan drip bag yang memudahkan mendapatkan drip coffee sesuai dengan kekentalan yang diinginkan. 



Kopi premium Biko terbuat dari biji kopi pilihan dengan proses penanganan yang disesuaikan dengan jenis kopi yang digunakan. Tidak perlu repot saat sedang melakukan perjalanan jauh, cukup seduh dengan air panas. Voila, kopi nikmat sudah siap di depan Anda!



INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!

👉 WHATSAPP
👉 WEBSITE
👉 INSTAGRAM
👉 TOKOPEDIA
👉 BUKALAPAK
👉 FACEBOOK


Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?
Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

Bisa juga dibeli di:
✅ Website 👉 https://kopipremium.id
✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko
✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1
✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...