Minggu, 14 Juni 2020

Konsumsi Kopi Bisa Turunkan Kolesterol?




Kebiasaan hidup yang tidak sehat seperti kurang bergerak dan gemar makanan tinggi lemak telah terbukti menjadi penyebab bertambahnya jumlah penderita kolesterol.  Tidak tanggung-tanggung, penderitanya tidak hanya di kalangan orang tua saja. Bahkan, anak muda pun tak jarang juga memiliki tingkat kolesterol tinggi di dalam darah. Nah, salah satu cara menurunkan kolesterol adalah dengan rajin mengonsumi kopi setiap harinya.

Menyeduh kopi dengan tepat sudah terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol. Hanya saja jika Anda mengolah kopi dengan cara yang tidak benar, justru bukan manfaat yang didapatkan. Kandungan kafestol dalam biji kopi telah terbukti mampu meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Senyawa ini dapat keluar dari biji kopi saat dilarutkan dalam air panas. Hal inilah yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Kesalahan penyeduhan kopi ini kemudian justru menghilangkan manfaat yang ada pada minuman satu ini. Bagi Anda penggemar kopi, untuk dapat menghilangkan kandungan senyawa kafestrol, selalu lakukan penyaringan pada kopi yang akan diminum. Penggunaan saringan dapat membantu mengurangi munculnya zat yang dapat memicu kenaikan kolesterol dalam darah.

Selain itu kandungan anti oksidan dalam kafein juga dapat membantu menurunkan kadar lemak jahat. Ini akan sangat bermanfaat untuk perbaikan sel, sehingga dapat mengembalikan fungsi organ yang terganggu karena kadar lemak yang tinggi.

Dengan dua cangkir kopi setiap hari, dapat membantu Anda untuk menurunkan lemak jahat dalam darah. Sehingga tubuh akan lebih sehat dan terhindar dari berbagai risiko penyakit. seperti darah tinggi, stoke serta jantung. Selain itu sebaiknya hindari kopi dengan campuran krim, berbagai topping dan pemanis lainnya agar aman dan tidak menyebabkan kenaikan kolesterol dalam darah. Jika memungkinkan, sebaiknya gunakan kopi hitam.

Dengan pengolahan yang tepat, kopi dapat membantu menurunkan kolesterol darah. Jadi, Anda tidak perlu takut lagi bila hendak mengonsumsi kopi. Menggunakan cara yang tepat saat menyeduh dan mengonsumsi kopi justru dapat menjadi salah satu cara menurunkan kolesterol  dengan mudah. Jangan lupa, siapkan Kopi Biko di rumah. Selain rasanya yang nikmat, manfaat bagi kesehatan tubuh pun banyak.

 INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!


👉 WHATSAPP
👉 WEBSITE
👉 INSTAGRAM
👉 TOKOPEDIA
👉 BUKALAPAK
👉 FACEBOOK


Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?
Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

Bisa juga dibeli di:
✅ Website 👉 https://kopipremium.id
✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko
✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1
✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...