Senin, 31 Agustus 2020

Minum Kopi di Ketinggian? Bisa Banget!

 


Bagi pecinta  kopi pasti sudah tidak asing lagi dengan cafe coffee yang menjadi tempat hangout bersama teman-teman sekaligus untuk mengerjakan tugas. Tapi, pernah enggak sih Anda nongkrong di kafe kopi di atas ketinggian 671 MDPL?

Suasana nongkrong yang asyik di atas ketinggian sembari menikmati secangkir biji kopi yang telah diproses dengan car aterbaik untuk menghasilkan kopi sedap. Semua itu bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke Mendaki Kopi Cafe. Cafe Kopi satu ini mengusung tema go green yang benar-benar memperhatikan lingkungan dan sebisa mungkin menghindari penggunaan plastik dalam penyajiannya. 

Cafe yang berada di Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat dengan kode pos 16740 ini memiliki berbagai keunggulan yang sayang untuk kamu lewatkan. Yuk, simak penjelasan di bawah ini.


Menawarkan Camping Igloo

Ini dia yang unik dari Mendaki Kopi Cafe. Di sini kamu bisa menikmati minum kopi premium kesukaanmu sembari menikmati suasana baru camping di Igloo. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah bantal, selimut, dan free water.


2.     Menghadirkan Spot Foto Unik

Jika kamu mengunjungi kafe biasanya lebih memilih suasana yang sangat instagramable, kan? Nah, di Mendaki Kopi Cafe, kamu bisa berfoto setelah menyantap hidangan. Bukan hanya satu spot saja, tetapi ada banyak area yang bisa kamu jajal untuk berfoto seperti di atas awan. Asyik bukan?

3.     Suasana yang Nyaman

Suasana perbukitan yang asri dan hijau akan kamu nikmati saat berkunjung ke Mendaki Kopi Cafe. Buat kamu yang ingin mencari tempat yang memiliki kesan pedesaan yang asri, bisa banget menjadikan cafe ini sebagai objek wisata kamu untuk menghilangkan penat dan padanya perkotaan.

4.      Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang ada sudah cukup lengkap, di mana kamu sudah disediakan tempat ibadah, toilet, area parkir, penginapan, dan tentu saja meja dan kursi serta spot foto yang unik.

5.      Makanan yang Enak

Bukan hanya fasilitas yang memanjakan pengujung, makanan dan minuman yang disajikan pun memiliki rasa yang enak. Menikmati seduhan bubuk kopi dari drip coffee dengan suasana sejuk bisa kamu rasakan di Mendaki Kopi Cafe.

Namun, saat pandemi seperti sekarang, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum berkunjung ke Mendaki kopi:

  1. Sudah melakukan reservasi meja terlebih dahulu. Ini dimaksudkan supaya tempat bisa nyaman bagi pengunjung dan untuk menghindari menumpuknya pengunjung yang bisa mengurangi kenyamanan
  2. Patuhi protokol kesehatan dengan membawa masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan
  3. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 20.00, kecuali hari jumat mulai pukul 13.00 – 20.00

Itulah beberapa hal yang wajib kamu tahu seputar Mendaki Kopi Cafe, semoga membantu.

INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!

👉 WHATSAPP
👉 WEBSITE
👉 INSTAGRAM
👉 TOKOPEDIA
👉 BUKALAPAK
👉 FACEBOOK

Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium? Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

Bisa juga dibeli di:
✅ Website 👉 https://kopipremium.id
✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko
✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1
✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...