Jumat, 25 September 2020

Coffee Premium Top Cappuccino Varian Rasa Asli Kopi Italia


                          


                                           

Penggemar kopi pasti sudah pernah mencoba varian rasa Cappuccino. Jenis kopi ini berasal dari Italia. Dahulu kopi yang menggunakan campuran coffee premium dan susu olahan, biasa diminum saat sarapan. Kopi yang menggunakan susu dalam jumlah banyak untuk tiap porsinya, mampu menyediakan energi dalam jumlah besar. Sangat sesuai diminum pagi hari sebelum melakukan aktivitas.

Minuman ini mengandung buih yang terdapat pada permukaannya.  Buih ini didapatkan dari campuran susu yang berguna untuk menjaga suhu kopi agar tidak cepat dingin. Buih ini juga bisa kamu temukan pada Top Cappuccino.

Jika Anda ingin mencoba membuatnya sendiri, maka komposisi bahan yang digunakan harus tepat. Jika tidak maka tidak akan terbentuk lapisan atas yang berbuih dan cenderung mudah dingin. Kopi ini memiliki campuran bahan utama yang terdiri dari tiga bagian penting. Bahan utama itu adalah biji kopi espresso, ditambah dengan susu cair serta busa pada lapisan bagian atas. Masing-masing dengan perbandingan sepertiga bagian.

Pada bagian atas ditaburkan bubuk coklat yang memiliki rasa sedikit pahit. Saat meminumnya kamu akan merasakan foam susu dengan campuran coklat yang sedikit pahit tetapi lembut di mulut. Pada lapisan berikutnya akan kamu rasakan perpaduan rasa kopi dan susu cair menyatu. Memberikan sensasi Kopi yang creami. Rasa ini akan bertahan beberapa lama di mulut, penggemar kopi tentu sudah mengenal sensasi rasa ini.

Varian kopi yang satu ini tergolong sulit untuk dibuat. Memerlukan keahlianan seta ketelitian yang tinggi untuk bisa menghasilkan kopi Cappuccino dengan rasa dan tekstur yang tepat. Kamu harus banyak berlatih sebelum bisa membuat kopi ini.

Produsen kopi melakukan inovasi agar penggemar kopi dapat dengan mudah menikmati kopi varian Cappuccino.  Kamu tidak perlu menjadi ahli meracik kopi untuk bisa menikmati busa lembut dengan taburan kopi.

Kopi ini dijual dalam bentuk sachet instan tanpa ampas. Tidak menggunakan drip coffee dalam kemasannya. Tentu saja cita rasanya tidak berbeda dengan kopi Cappuccino aslinya. Kamu tertarik mencoba.


INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!

👉 WHATSAPP
👉 WEBSITE
👉 INSTAGRAM
👉 TOKOPEDIA
👉 BUKALAPAK
👉 FACEBOOK

Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium? Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

Bisa juga dibeli di:
✅ Website 👉 https://kopipremium.id
✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko
✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1
✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...