Minggu, 20 Desember 2020

Kopi Premium Rendah Kafein ala NESCAFÉ GOLD di Rumah

 


Menikmati hari pekan bersama keluarga tidak akan lengkap bila tidak dimulai dengan seteguk kopi premium dari biji kopi pilihan. Begitulah kira-kira kegiatan yang dilakukan oleh komedian Andre Taulany setiap harinya, terlebih saat weekend tiba, ia harus menyiapkan waktu untuk bersama keluarga tercinta, terutama anak-anak.


Oleh sebab itu Andre memilih kopi instan yang memiliki cita rasa dan aroma yang menggoda seperti NESCAFÉ GOLD Decaffein. 


NESCAFÉ GOLD Decaffein merupakan salah satu kopi premium hitam yang diciptakan khusus untuk Anda yang tidak terlalu menyukai kopi dengan kandungan kafein yang tinggi. Walaupun tidak mengandung kafein, NESCAFÉ GOLD Decaffein tidak meninggalkan cita rasa kopi yang terkenal nikmat dan selalu berusaha untuk menjaga kenikmatannya untuk Anda pecinta kopi.


Diracik dengan perpaduan dua biji kopi pilihan yakni Robusta dan Arabica yang memiliki kualitas terbaik dunia, NESCAFÉ berinovasi menghilangkan kandungan kafein yang ada pada kopi umumnya secara alami. Dengan demikian kopi sekarang tidak lagi jadi halangan bagi siapapun, karena kafein yang terkandung pada biji kopi kini tidak akan Anda temukan di NESCAFÉ GOLD Decaffein.


Ditambah lagi dengan proses pemanggangan biji kopi yang dilakukan secara perlahan membuat kopi tercipta dengan kelezatan dan aroma yang tidak kalah dengan kopi umumnya yang mengandung kandungan kafein.


Proses decaf yang digunakan pada NESCAFÉ GOLD Decaffein ini diolah dengan biji kopi berkualitas tinggi, kemudian dipanggang perlahan merupakan metode pertanian berkelanjutan yang menjadi salah satu andalannya. Selain itu juga pengemasan bubuk kopi dalam wadah kaca yang dirancang khusus untuk menjaga kenikmatan rasa pada kopi sampai pada akhir.



INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!


👉 WHATSAPP

👉 WEBSITE

👉 INSTAGRAM

👉 TOKOPEDIA

👉 BUKALAPAK

👉 FACEBOOK



Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?

Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗


Bisa juga dibeli di:

✅ Website 👉 https://kopipremium.id

✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko

✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1

✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...