Rabu, 13 Mei 2020

Ingin Langsing Tanpa Ribet? Baca Ini Dulu!



Biji kopi yang diolah dengan baik dan tepat, sudah tentu akan memberikan beragam manfaat untuk kebaikan tubuh. Bahkan, kopi dipercaya dapat membantu seseorang untuk menguruskan badan.
Pada dasarnya, di dalam kopi terkandung beberapa zat aktif yang bisa memengaruhi metabolisme tubuh. Sebut saja kafein yang berfungsi sebagai stimulan untuk sistem saraf pusat. Tidak hanya itu saja, Theobromine dan Theophylline yang memiliki fungsi sama dengan kafein juga terdapat di dalam kopi.  Chlorogenic acid yang ditemukan di dalam kopi berfungsi untuk memperlambat penyerapan karbohidrat di dalam tubuh.
Manfaat kopi tidak hanya membantu agar tetap semangat serta menjaga konsentrasi saja. Di dalam kopi premium terdapat kafein yang bertugas untuk merangsang sistem saraf dengan mengirimkan sinyal ke jaringan lemak yang bertujuan untuk mengurai lemak. Hal lain yang juga menjadi tugas kafein adalah membantu meningkatkan hormon Epinephrine di dalam darah. Hormon inilah yang kemudian disebut dengan adrenalin.
Ephinerine ini kemudian menyebar ke seluruh darah termasuk juga ke jaringan lemak. Di dalam jaringan lemak inilah, Ephinerine akan memisahkan lemak. Secara sederhana, kafein mengubah lemak yang terlalu lama mengendap kemudian mengonversinya menjadi energi untuk beraktivitas sehari-hari.
Meminum kopi secara rutin ternyata juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi, meskipun tidak sedang melakukan aktivitas apa pun, tubuh tetap bekerja membakar kalori. Banyaknya kalori yang dibakar meski hanya sedang beristirahat, akan membuat tubuh tetap ramping walau tetap makan dalam porsi besar. Peningkatan metabolisme ini akan semakin efektif jika dibarengi dengan berolahraga. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, bukan? Dengan tetap menjaga rutinitas minum kopi, Anda juga tetap dapat menjaga bentuk tubuh.
Kopi Biko merupakan kopi premium yang diolah dari biji kopi pilihan sehingga menghasilkan drip coffee yang nikmat. Anda bisa memilih varian kopi yang disukai. Kopi ini menggunakan jenis Arabica dan Robusta yang terkenal dengan aroma serta rasanya yang unik. Keunggulan lainnya adalah produk ini dikemas dengan drip bag yang terstandarisasi sehingga kualitas kopi yang tersaji tetap terjaga mutunya. 



INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!

👉 WHATSAPP
👉 WEBSITE
👉 INSTAGRAM
👉 TOKOPEDIA
👉 BUKALAPAK
👉 FACEBOOK


Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium? Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

Bisa juga dibeli di:
✅ Website 👉 https://kopipremium.id
✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko
✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1
✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...