Sabtu, 16 Mei 2020

Tetap Santuy di Masa Pandemi Bersama Kopi Biko




Adanya pandemi Corona yang bertandang ke Indonesia, sedikit banyak mengubah gaya hidup masyarakat di Indonesia, tanpa terkecuali. Jika biasanya menikmati segelas kopi premium sambil berbincang dengan beberapa teman di sebuah kedai kopi, kini kedai tersebut hanya melayani take away atau delivery order saja.

Namun, bukan berarti kenyamanan dalam menikmati secangkir kopi harus terganggu. Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk tetap menikmati waktu berkualitas di rumah sambil menyeruput kopi panas.

Bekerja Seperti Biasa 




Anjuran WFH (Work From Home) yang digadang pemerintah memang membuat ritme kerja menjadi sedikit berbeda. Jika biasanya selalu bangun awal dan berjibaku dengan kemacetan, kini waktu seolah berjalan lebih lambat. Anda bisa lebih santai, tanpa harus diburu waktu.

Mulailah hari seperti biasa. Hal ini sangat membantu untuk mengurangi kebosanan karena harus terus-menerus melakukan rutinitas yang sama setiap harinya. Awali hari dengan meracik kopi sendiri. Selalu sedia Kopi Biko, kopi premium yang diolah biji kopi terbaik dengan mutu terjamin yang tersedia dalam beberapa varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera.

Seduh Kopi Sesuai Selera 




kopi dingin dengan campuran susu? Kali ini cobalah menyeduh kopi dengan air panas. Meminum kopi dengan cara ini akan menghasilkan aroma kopi yang cukup kuat. Menikmati drip coffee sembari memutar lagu favorit, bisa menjadi salah satu aktivitas yang seru, loh! Tidak perlu ribet membeli alat penyeduh kopi. Cukup dengan Kopi Biko, Anda sudah bisa menikmati rasa kopi yang sama dengan buatan barista profesional.


Coba Buat Menu Baru



Bosan dengan style kopi yang itu-itu saja? Sudah saatnya untuk berkreativitas. Campurkan segala jenis bahan yang ada di rumah untuk bisa menikmati kopi dengan rasa yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya menambahkan gula pada kopi merupakan hal yang lumrah, kini bisa menggantinya dengan caramel yang dibuat sendiri. Mungkin saja akan lebih ‘nyes’ di lidah!

Apa pun aktivitas Anda di rumah, menjaga pikiran tetap positif adalah sebuah keharusan di masa pandemi yang bahkan belum bisa dipastikan kapan berakhirnya. Menikmati segelas kopi premium Biko secara rutin tentu akan sangat membantu agar tubuh tetap relaks, sehingga imun tubuh tetap terjaga dengan baik. Keep healthy, ya!



INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!

👉 WHATSAPP
👉 WEBSITE
👉 INSTAGRAM
👉 TOKOPEDIA
👉 BUKALAPAK
👉 FACEBOOK


Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?
Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

Bisa juga dibeli di:
✅ Website 👉 https://kopipremium.id
✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko
✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1
✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...