Jumat, 16 Oktober 2020

Jenis Kopi Paling Dicari Pecinta Kopi Premium

 


 

Siapa yang tidak kenal salah satu komedian terkenal di Indonesia, yang pada masanya selalu tampil bersama kedua sahabatnya yang sudah lebih dahulu pergi. Ya, beliau adalah Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro, MM atau yang lebih dikenal khalayak ramai sebagai Indro Warkop. Beliau merupakan salah satu pecinta kopi di Indonesia. Beragam macam jenis biji kopi dan merek kopi sudah beliau cicipi.

Sebagai pecinta kopi, Indro selalu memulai hari dengan menyeruput kopi hitam di pagi hari, yang menjadi kenikmatan baginya sebelum memulai aktivitas. Menikmati kopi hitam yang berasal dari biji kopi pilihan, menjadi pilihan yang sampai saat ini terus menemaninya.

Begitu banyak jenis kopi yang ada di dunia, namun hanya beberapa saja yang menjadi permaisuri di hati para pecinta kopi premium. Penasaran merek kopi apa saja yang paling dicari oleh para pecinta kopi? Berikut ulasannya untuk Anda!

 

Merek Kopi Dunia

Tanzania Peaberry

Kopi jenis ini tumbuh di Gunung Semeru dan Gunung Kilimanjaro. Memiliki cita rasa yang kaya dan perpaduan rasa antara kismis, coklat, dan juga rasa pahit begitu terasa. Tekstur jenis kopi ini sedikit kental juga beraroma buah. Saat Anda meminumnya, maka akan tercipta rasa asam dan manis yang bergantian.

Hawaii Kona

Mauna Loa dan Gunung Api Hualalai adalah tempat dimana bijih kopi asal Hawaii ini ditanam. Rasa kopi Arabika yang ringan, lembut , serta memiliki aroma yang kuat akan Anda rasakan saat menyicipinya. Dan kopi asal Hawaii ini merupakan salah satu jenis kopi yang mahal di dunia.

Harari

Ethiopia menjadi salah satu tempat awal mulanya ditemukan bijih kopi pertama kali. Di Ethiopia, tepatnya di Harrar Anda dapat menikmati varian kopi terbaik dengan kualitas bijih kopi yang mengagumkan. Cita rasa yang dimiliki pun sangat unik diantaranya rasa anggur, buah, bunga, dan pedas yang diciptakannya.

Nicaragua

Nueva Guinea, Nicaragua yang menjadi tempat untuk jenis bijih kopi robusta yang saat ini sedang populer tahun ini. Memiliki rasa yang manis di lidah dan harumnya unik tidak mengherankan karena pengaruh wilayah yang menjadi faktor utamanya.

Sumatera Mandheling

Tidak kalah dengan jenis kopi dari negara lain, Indonesia juga memiliki pulau penghasil kopi terbaik dunia. Salah satunya adalah Sumatera, tepatnya di Mandheling. Sejak tahun 1878-an varian Mandheling Arabika sudah dikenal oleh dunia. Menjadi kopi premium yang istimewa dan mampu menghadirkan cita rasa kuat, berikut dengan tingkat keasaman medium, cita rasa floral, dan after taste yang tiada tanding.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba varian jenis kopi dari negara di atas? Kopi dengan aneka cita rasa unik yang semakin nikmat dengan drip coffee wajib untuk dicoba untuk Anda pecinta kopi dunia.

 

 INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!


👉 WHATSAPP

👉 WEBSITE

👉 INSTAGRAM

👉 TOKOPEDIA

👉 BUKALAPAK

👉 FACEBOOK



Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?

Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗


Bisa juga dibeli di:

✅ Website 👉 https://kopipremium.id

✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko

✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1

✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...