Minggu, 18 Oktober 2020

Rio Dewanto Favorit Kopi Herbal, Cek Manfaat dan Merk Kopi Herbal Terbaik

 



Siapa yang tidak kenal aktor kenamaan Rio Dewanto? Artis pria yang dikenal memiliki segudang prestasi ini ternyata pecinta kopi. Dalam sehari Rio bisa menyeruput kopi sampai 15 kali dalam sehari. Suami dari Atiqah Hasiholan ini selalu memulai harinya dengan menyeduh kopi. Bahkan Rio juga punya alat pembuat kopi sendiri di rumah, dan yang pasti biji kopi yang dipakai mempunyai kualitas yang baik. 

Tidak hanya kopi yang diolah menggunakan drip coffee saja, tetapi Rio juga menyukai kopi Herbal. Kopi herbal tidak hanya dikenal baik untuk tubuh, tetapi juga memiliki manfaat lainnya yang jarang diketahui, berikut adalah manfaat kopi herbal!

Manfaat Kopi Herbal

Bila dilihat dari manfaat kopi herbal, sangat tergantung dari kandungan herbal apa saja yang dicampurkan ke dalam kopi.

Walau demikian tetap tidak dipungkiri kalau dari sekian banyak perusahaan yang memproduksi kopi herbal,  secara sengaja membuat resep yang khusus untuk stamina dan vitalitas, terutama pada kejantanan pria dewasa.

Jauh berbeda dengan teh herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan pada seputar obesitas atau kegemukan, membantu program diet dan melangsingkan tubuh, tetapi juga bisa mengembalikan stamina dan vitalitas tubuh                                                                                                                                                     

Merek Kopi Herbal Terbaik

Berikut ini adalah beberapa merek kopi herbal yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia, tidak terkecuali dengan Rio Dewanto yang menganggap kopi herbal tidak kalah enak dengan kopi premium. Diantaranya adalah: 

KK Coffee Tongkat Ali dan Habbatussauda

Dua varian yang menggunakan bahan alami seperti tongkat ali (pasak bumi) dan habbatussauda atau jintan hitam. Varian tongkat Ali khusus dikonsumsi oleh pria, sedang yang Habbatussauda bisa diminum juga oleh wanita. 

Kopi Herbal Borneo Premium Blend Coffee

Kopi herbal yang diformulasikan khusus untuk stamina pria dewasa. Diolah dengan berbagai kombinasi herbal seperti kopi robusta, pasak bumi kalimantan, purwaceng dieng, ginseng siberian, maca dan gula jagung diyakini dapat membantu mengembalikan vitalitas tubuh pada pria.

 Raw Green Bean Coffee Kopi Herbal Pelangsing Tubuh

Kopi herbal yang terbuat dari kopi hijau ini tidak sarankan untuk kejantanan pria, tetapi kopi herbal yang satu dikonsumsi sebagai pembakar lemak atau pelangsing tubuh wanita atau pria. 

Dengan kandungan zat Chlorogenic Acid yang diklaim menjadi zat terpenting dalam proses pembakaran lemak tubuh. Kopi herbal ini bukanlah kopi instan, tetapi harus direbus menggunakan air sampai mendidih.

Merek kopi herbal lainnya yang tidak populer:

  1. Virex Premium Men Coffee
  2. CNI Ginseng Coffee
  3. Kopdar Instant Coffee Khusus Pria Dewasa
  4. Kopi Herbal Radix HPAI 7 Elemen

 

INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!

 

👉 WHATSAPP

👉 WEBSITE

👉 INSTAGRAM

👉 TOKOPEDIA

👉 BUKALAPAK

👉 FACEBOOK

 

Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?

Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

 

Bisa juga dibeli di:

✅ Website 👉 https://kopipremium.id

✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko

✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1

✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...