Rabu, 14 Oktober 2020

RM Rayakan Ulang Tahun dan Kopi Merek Korea Yang Memiliki Rasa Unik


 


Tepat pada tanggal 12 September lalu, Kim Namjoon atau lebih dikenal dengan sebutan RM bertambah usia. RM kini menginjak usia 26 tahun, namun untuk usia di Korea sendiri adalah 27 tahun. Untuk merayakan hari lahirnya tersebut, RM rayakan ulang tahun yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Anda tentu penasaran bukan? Sambil membaca cara unik RM, ditemani dengan kopi nikmat yang dibuat dari biji kopi pilihan. 

Kenalan Sama Kopi Asli Korea Yang Banyak Dikonsumsi Idol, Yuk!

Tidak jauh beda dengan negara penghasil kopi lainnya. Faktanya Korea juga punya beberapa jenis kopi premium yang unik dan banyak dikonsumsi oleh idol Korea Selatan sana.  Di antaranya:

Brocolli Latte

Siapa yang menyangka kalau kopi juga ada yang diolah dengan campuran kafein dan sayuran brokoli. Mungkin terdengar aneh dan tidak menarik, namun faktanya pecinta kopi asal Korea banyak mengonsumsi kopi ini, apalagi diminum setelah melakukan olahraga.

Selfie Foam Latte

Jenis kopi ini juga termasuk unik, karena hanya bisa di-custom oleh pengunjung yang datang. Dan biasanya barista akan meminta foto Anda dan akan dipajang dalam permukaan gelas kopi yang Anda pesan.

Black Sesame Latte

Pernah dengar Black sesame atau wijen hitam bisa digunakan sebagai bahan campuran membuat kopi?Faktanya Korea juga mempunyai cara unik lainnya untuk meracik wijen hitam menjadi berbeda, yakni mencampurkannya dengan biji kopi. Black sesame latte bisa disajikan dalam bentuk dingin atau panas. 

Sweet Potato Latte

Tidak hanya brokoli yang menjadi campuran antara sayur dan kopi dijadikan satu menjadi kopi yang unik. Ternyata kentang juga bisa dijadikan campuran dengan kopi dan menghasilkan kopi unik asal Korea yakni Sweet Potato Latte. Menariknya banyak seleb dan idol Korea yang menyukai jenis kopi ini.

Dengan menambahkan gula, susu, atau dengan sedikit kayu manis bahkan sirup karamel, kopi campuran kentang bisa jadi tambah spesial untuk dikonsumsi.

Coffee Jelly Frapucino

Awalnya kopi jenis ini berasal dari Jepang, dan dikenalkan ke Korea sampai akhirnya menjadi terkenal dan banyak peminatnya. Rasa unik percampuran antara manis dan pahit dalam kopi juga jelly-nya bisa membuat Anda ketagihan, lho!

Cotton Candy Latte

Dan yang terakhir adalah Cotton Candy Latte. Bila biasanya Anda menikmati cotton candy begitu saja, beda halnya bila dicampurkan dengan kopi. Cita rasa yang dihasilkan menjadi jauh lebih menarik dan unik sekali. Dan pilihan Cotton Candy Latte ini bisa menjadi menu pas saat Anda sedang jalan sama gebetan.

Cita rasa unik kopi asal Korea dengan menggunakan drip coffee menjadi lebih nikmat dan serasa sedang berada di Korea.

 

INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!

 

👉 WHATSAPP

👉 WEBSITE

👉 INSTAGRAM

👉 TOKOPEDIA

👉 BUKALAPAK

👉 FACEBOOK

 

 

Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?

Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗

 

Bisa juga dibeli di:

✅ Website 👉 https://kopipremium.id

✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko

✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1

✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...