Rabu, 16 Desember 2020

Nikmati Kopi Premium dengan Bubuk Kopi Tahan Lama Bersama NESCAFÉ



Luna Maya, artis asal Bali selalu menyempatkan diri untuk menikmati kopi premium panas setiap hari harinya sebelum memulai aktivitas. Kebiasaan yang sudah ia lakukan sejak masih duduk di bangku kuliah. 


Mbak Bulan, sapaan akrabnya, sangat menyukai kopi instan yang memiliki aroma yang nikmat dan juga memiliki cita rasa yang kuat. Dan perempuan dengan paras cantik tersebut memilih untuk menikmati kopi premium dari NESCAFÉ.


Dan benar saja, pilihan Luna Maya pada NESCAFÉ Classic tidak salah sasaran. Karena kini NESCAFÉ Classic hadir dengan aroma yang kaya disertai dengan cita rasa kuat yang mampu untuk membangun pikiran dan tubuh Anda. 


Selalu mulai hari Anda dengan meneguk secangkir NESCAFÉ Classic. Dan bersiaplah dengan segala sesuatu yang ada dihadapan Anda dengan segala tantangannya selagi Anda menikmati racikan istimewa kopi bubuk instan NESCAFÉ Classic. 


Racikan yang nikmat dari kopi instan tersebut tidak lain karena perpaduan biji kopi Robusta memiliki kualitas tinggi yang dipanggang mencapai tingkat medium, yang memberikan Anda pengalaman menarik juga tidak tergantikan dengan ditemani secangkir kopi hitam premium.


Bahkan Anda juga tidak perlu lagi khawatir dengan daya tahan kopi bubuk yang cepat rusak. Karena sekarang NESCAFÉ Classic sudah hadir dalam toples kaca yang didesain khusus untuk Anda dan menjaga kualitas racikan kopi tidak cepat rusak. Dengan demikian Anda pun dapat terus merasakan kenikmatan secangkir kopi hitam dari bubuk kopi dengan drip coffee dari awal tegukan sampai pada tetes terakhir di pagi atau sore hari Anda.


INGIN BELI KOPI PREMIUM TANPA KELUAR RUMAH? CHECK THIS LINK BELOW!


👉 WHATSAPP

👉 WEBSITE

👉 INSTAGRAM

👉 TOKOPEDIA

👉 BUKALAPAK

👉 FACEBOOK



Mau order atau jadi RESELLER Biko Kopi Premium?

Silakan kontak Whatsapp 08111143999 🤗


Bisa juga dibeli di:

✅ Website 👉 https://kopipremium.id

✅ Shopee 👉 https://shopee.co.id/kopibiko

✅ Tokopedia 👉 https://tokopedia.com/bikocoffee-1

✅ Bukalapak 👉 https://bukalapak.com/u/bikocoffee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Es Kopi Gula Aren: Racikan Kopi Premium Kekinian Yang Wajib Dicoba di Rumah

Menikmati kopi premium tidak selamanya harus dengan air yang panas, at...